Dan Smith memiliki salah satu resume poker turnamen terbesar sepanjang masa

Dan Smith memiliki salah satu resume poker turnamen terbesar sepanjang masa – Smith mulai mengumpulkan skor besar saat dia mendaki ke puncak sirkuit roller tinggi, Meskipun dia memiliki awal yang lambat untuk karir turnamen langsungnya. Dia sekarang memiliki 22 gelar turnamen, bersama dengan sembilan uang tunai dari tujuh angka. Smith bahkan menguangkan dua acara buy-in senilai $ 1 juta, finis ketiga di Big One For One Drop 2018 dan Triton Super High Roller London 2019 . Dia juga memiliki gelar Tur Poker Dunia , memenangkan Lima Berlian Dunia Poker Klasik pada tahun 2013. Dia saat ini duduk di tempat kelima dalam daftar uang poker sepanjang masa di belakang hanya Bryn Kenney, Justin Bonomo, Daniel Negreanu, dan Erik Seidel.

Pada tahun 2014, Smith mendirikan The Double Up Drive, sebuah organisasi yang menyesuaikan kontribusi publik, dolar dengan dolar, untuk membantu berbagai badan amal secara lebih efektif kunjungi https://www.internetsinacoso.com/. Pada tahun-tahun berikutnya, dia telah membawa lebih banyak anggota poker dan komunitas olahraga fantasi harian dan membantu mengumpulkan lebih dari $ 16 juta. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang penyebabnya di beranda Double Up Drive .

Penduduk asli New Jersey itu sudah memenangkan banyak uang secara online sebagai remaja, dan pada tahun pertama sekolah menengahnya dia memiliki bankroll yang akan membuat banyak profesional cemburu.

Sorotan dari wawancara ini termasuk penguncian Survivor, adegan bola acar Vegas, mengikat grandmaster catur, mengapa Mike McDonald mungkin tidak diundang ke BBQ di masa depan, bankroll taruhan kudanya pada usia 7 tahun, memulai karirnya di downswing, pengejaran tanpa hasil penghargaan poker, menulis pidato Anda sendiri, petualangan psikedelik di gurun, memulai amal sendiri, mengapa dia berhenti dari olahraga fantasi harian, memberikan hadiah kepada para penendang NFL , menjadi yang terbaik tanpa gelang, memanjat daftar uang, meminum barang koleksi, membelah hipotek dengan Stephen Chidwick, kehilangan pot $ 250.000, kemeja keberuntungan, dan topi koboi Doyle Brunson.