Riess kemungkinan juga menganggap bahwa tumpukan pendek Shyngis Satubayev

Riess kemungkinan juga menganggap bahwa tumpukan pendek Shyngis Satubayev – Ryan Riess memulai dengan awal yang buruk di meja final Kejuaraan Dunia Poker Tour World Championship 2020 knockout tanpa batas event hold’em. Pemenang acara utama World Series of Poker 2013 berlari ace-king ke saku ace Pedro Marques untuk jatuh ke bagian bawah papan peringkat. Dia menemukan dobel cepat dengan puluhan saku untuk kembali ke sekitar 19 tirai besar.

Tangan berikutnya setelah penggandaan, Riess mengambil QJ yang cocok dalam pembajakan dan mengangkat. Itu dilipat untuk pemimpin chip João Maureli dan dia membela buta besarnya dengan offsuit 9-6 rendah. Maureli menjatuhkan dua pasangan teratas dan memeriksa Riess, yang gagal bermain imbang setinggi ratu. Riess memilih untuk tidak menggertak tangannya dengan taruhan lanjutan dan malah memeriksa di belakang kunjungi kpktoto.

Gilirannya memberinya pasangan teratas untuk mengikuti undian flushnya. Maureli bertaruh tiga perempat dari ukuran pot dan Riess memiliki keputusan yang menarik. Dengan pair dan undian flush, banyak pemain kemungkinan akan memilih untuk hanya mendorong all-in dan membiarkan chip jatuh sebagaimana mestinya. Riess akhirnya mengambil pendekatan yang berbeda.

Dia memiliki hadiah $ 10.031 di kepalanya, hadiah terbesar kelima di meja, yang kemungkinan akan mengakibatkan lawan lebih mungkin untuk memanggil pemantik all-innya. Riess kemungkinan juga menganggap bahwa tumpukan pendek Shyngis Satubayev hanya memiliki 8 tirai besar ketika tangan ini dimulai, yang mungkin membuatnya menggunakan pendekatan yang lebih hati-hati untuk membatasi kemungkinan penghancuran sebelum Satubayev.